Kanker

Kanker

Apa itu penyakit Kanker ?

  • Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.
  • Puru ayal atau kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:  tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal) dan menyerang jaringan biologis di dekatnya kemudian bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.

Kebanyakan kanker menyebabkan kematian. Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Merokok dapat menyebabkan banyak kanker daripada faktor lingkungan lainnya.Kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain.

Pada umumnya, kanker dirujuk berdasarkan jenis organ atau sel tempat terjadinya. Sebagai contoh, kanker yang bermula pada usus besar dirujuk sebagai kanker usus besar, sedangkan kanker yang terjadi pada sel basal dari kulit dirujuk sebagai karsinoma sel basal. Klasifikasi kanker kemudian dilakukan pada kategori yang lebih umum, misalnya:

  • Karsinoma, merupakan kanker yang terjadi pada jaringan epitel, seperti kulit atau jaringan yang menyelubungi organ tubuh, misalnya organ pada sistem pencernaan atau kelenjar. Contoh meliputi kanker kulit, karsinoma serviks, karsinoma anal, kanker esofageal, karsinoma hepatoselular, kanker laringeal, hipernefroma, kanker lambung, kanker testiskular dan kanker tiroid.
  • Sarkoma, merupakan kanker yang terjadi pada tulang seperti osteosarkoma, tulang rawan seperti kondrosarkoma, jaringan otot seperti rabdomiosarcoma, jaringan adiposa, pembuluh darah dan jaringan penghantar atau pendukung lainnya.
  • Leukemia, merupakan kanker yang terjadi akibat tidak matangnya sel darah yang berkembang di dalam sumsum tulang dan memiliki kecenderungan untuk berakumulasi di dalam sirkulasi darah.
  • Limfoma, merupakan kanker yang timbul dari nodus limfa dan jaringan dalam sistem kekebalan tubuh

Gejala – Gejala Terkena Kanker

Memang tidak mudah untuk mengenali suatu tanda atau gejala hingga dicurigai kanker. kanker pada stadium awal biasanya tidak menimbulkan gejala. Gejala kanker akan muncul apabila sudah berkembang ke tahap lebih lanjut. Kami akan memberikan sedikit gambaran mengenai beberapa gejala yang patut diwaspadai sebagai cikal bakal penyakit kanker.

Gejala umum kanker

  • Benjolan yang tumbuh
    Tanda umum kanker adalah benjolan daging yang tumbuh. Benjolan biasa ditemukan di payudara, leher, ketiak atau bagian tubuh lain. Benjolan biasanya tidak terasa sakit saat ditekan. Rasa sakit akan timbul saat benjolan telah membesar.Memang tidak semua benjolan adalah kanker. Karena itu, perlu pengamatan sekitar satu sampai dengan tiga bulan untuk mengetahuinya (masa observasi). Benjolan dimungkinkan sebagai kanker jika ukurannya semakib besar dan diserta dengan gejala sakit yang semakin memburuk.
  • Sakit yang tidak kunjung membaik
    Beberapa jenis kanker seperti kanker paru dan kanker rahim tidak memperlihatkan benjolan yang kasat mata. Hal inilah yang menyulitkan pada proses pemeriksaan deteksi awal. Pasien biasanya merasa keaskitan saat benjola telah mulai membesar. Alhasil, pasien kebingungan karena sakit yang diderita kerap muncul atau keadaan fisik bertambah memburuk meski telah diobati dengan berbagai obat atau antibiotik.
  • Penurunan bobot badan secara dratis
    Pasien kanker biasanya mengalami penurunan bobot badan secara drastis dalam waktu singkat tanpa sebab yang pasti. Misalnya, penurunan bobot badan sebesar 10 kg dalam waktu singkat (1-3 bulan) tanpa upaya diet dari pasien. Hal tersebut patut dicurigai sebagai gejala kanker. Ketika sel kanker bekembang biak tidak terkendali, maka aliran darah dan aliran udara akan terhambat. Akibatnya, sel-sel sehat menderita kelaparan secara massal. Tak heran jika seorang penderita kanker stadium lanjut biasanya memilii tubuh sangat kurus.Kemoterapi atau obat-obatan dapat digunakan dnegan tujuan baik atau buruk. Semua tergantung bagaimana penggunaannya. Sesungguhnya, dokter menginginkan kesembuhan pasien lebih dari segalanya. Apabila pasien sembuh berarti dokter telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Jika pasien melengkapi diri dengan pengetahuan ini, dokter berharap Anda dapat menjadi pasien yang cerdas dan kritis serta menjadi rekan diskusi yang andal bagi dokter dengan tujuan akhir sebuah pengobatan yang berhasil.

Beberapa gejala kesakitan secara umum akibat kanker sebagai berikut :
:> Koreng atau borok yang sulit sembuh
:> Pengeluaran darah tidak normal dari hidung, mulut, alat vital atau anus
:> Batuk yang semakin memburuk
:> Suara berubah menjadi serak secara permanen
:> Gangguan BAB (diare atau sembelit)
:> Rasa tidak nyaman pada perut atau pinggul
:> Gangguan dalam proses buang air kecil
:> Perubahan bentuk, ukuran atau warna pada tahi lalat

Penderita kanker umumnya sering disarankan dokter untuk menghindari atau membatasi tiap unsur penyebab kanker, misalnya dari makanan penyebab kanker, minuman alkohol dan gaya hidup yang tidak sehat dan ini berlaku pada semua jenis kanker yang ada. Kebanyakan kanker yang mendera manusia berawal dari sumber makanan yang dikonsumsi dengan mengandung kadar sumber vitamin dan kandungan-kandungannya secara tidak seimbang.

Untuk mencegah dan sekaligus menghindari terjangkitnya penyakit kanker ada baiknya untuk disiplin dalam mengonsumsi berbagai jenis makanan. Ada banyak makanan yang mengandung zat-zat pelindung yang bisa mengurangi kerusakan jaringan akibat radikal bebas atau berpotensi mengurangi pertumbuhan sel.

  1. Antioksidan
    Antioksidan merupakan unsur penting dalam makanan dan terlibat dalam pemeliharaan serta perbaikan DNA dan sel. Antioksidan bisa menurunkan produksi radikal bebas, mencegah kerusakan awal pada sel, serta menurunkan peluang sel menjadi sel kanker. antioksidan dalam makanan bisa berupa vitamin atau mineral seperti vitamin C dan E, beta karoten dan selenium. Antioksidan dapat pula ditemukan dalam flavonoid pada sayuran.
  2. Fitoestrogen
    Fitoestogen hampir mirip dengan estrogen, namun lebih lemah daripada estrogen yang diproduksi sendiri oleh tubuh. Fitoestrogen bisa dibagi ke dalam 2 kelompok, yaitu isoflavon dan lignan. Isoflavon berhubungan dengan protein pada makanan, sementara lignan dengan serat.
  3. Senyawa bioaktif lain
    Banyak makanan mempunyai fungsi di luar vitamin dan mineral yang dikandungnya. Riset membuktikan bahwa beberapa senyawa kimia yang terkandung serta reaksinya baik untuk kesehatan. Dalam eksperimen di laboratorium, misalnya ekstrak bawang putih mampu membunuh Heliobacter pylori, bakteri yang dapat tumbuh dalam perut dan diketahui meninigkatkan risiko kanker. Senyawa yang mengandung sulfur yang terdapat dalam bawang putih dan bawang bombai juga dapat menurunkan pembentukan senyawa karsinogen yang timbul dari pengasapan daging.
  4. Makanan kaya karbohidrat dan protein
    Makanan kaya karbohidrat mencakup serelia, seperti gandum, gandum hitam, oat, barley, dan beras serta beberapa jenis sayuran, seperti kentang, ubi jalar, dan talas. Jenis-jenis makanan ini harus menjadi makanan pokok Anda.

Makanan yang berkarbohdirat dan berprotein nabati, banyak mengandung nutrisi yang bisa mencegah kanker :

  • Serat
  • Vitamin (khususnya vitamin B)
  • Karotenoid (terdapat dalam ubi jalar dan talas)
  • Folat (terdapat dalam kacang-kacangan)
  • Vitamin E (terdapat dalam sereal padi-padian
  • Vitamin C (terdapat dalam kentang dan plong-polongan)

Nutrisi Tepat Untuk Penderita Kanker

Jus sayuran segar sangat baik dikonsumsi oleh penderita kanker. Mengapa? Pada dasarnya, setiap orang memiliki sel kanker. Sepanjang hidup seseorang, tubuh mengalami enam sampai 10 kali erupsi sel-sel kanker. Masalah muncul bila sistem kekebalan tubuh mengalami gangguan atau melemah. Kekebalan yang melemah mengakibatkan daya tahan tubuh tidak mampu mengendalikan mutasi genetik sel karena terganggu atau kehilangan mekanisme kontrol.

Makanan  / Nutrisi Yang tepat untuk Penderita kanker

  • Jus sayuran segar
  • Suplemen berupa vitamin dan mineral
  • Minuman Nutrasetikal seperti air jahe, kunyit asam, beras kencur , air kacang hijau ,   susu kedelai , agar – agar atau gula aren
  • Sayuran segar, biji-bijian, sereal, dan buah-buahan. “Jus sayuran segar mengandung zat   fito enzim yang mudah diserap sel dalam waktu 15 menit.
  • mengonsumsi makanan yang juga berfungsi sebagai obat (bersifat nutrasetikal).
  • Konsumsi makanan yang dimasak, termasuk kacang-kacangan. Kacang-kacangan harus dimasak karena ia memiliki antinutrisi. Setelah dimasak, sifat negatif itu akan hilang.

Makanan atau minuman yang harus dihindari oleh penderita kanker

  • Hindari makanan atau minuman yang mengandung pemanis buatan, sebaiknya jika ingin mengkonsumsi gula sebaliknya pilih madu, gula aren atau gula kelapa
  • Hindari susu sapi dan hasil olahan susu sapi , karena susu sapi membuat tubuh memproduksi mucous, dan kanker makan dari mucous , jadi bila ingin minum susu sebaiknya gunakan susu kedelai tanpa pemanis.
  • Hindari makan daging , karena daging adalah bahan makanan yang bersifat asam  , dan tentunya ini ada sebabnya yaitu karena sel kanker senang dengan lingkungan asam . Dan daging juga mengandung residu antibiotik , hormon pertumbuhan dan parasit.
  • Hindari konsumsi lemak tinggi,
  • Hindari Makanan kalengan ,
  • Hindari Makanan yang diawetkan / makanan yang mengandung bahan pengawet
  • Hindari konsumsi garam meja yang mengandung pemutih dan bahan kimia , sebaliknya konsumsi garam kasar
  • Hindari makanan yang telah direkayasa, seperti kedelai dan jagung transgenik.
  • Juga, Hindari  sayuran yang mengandung residu logam berat, pestisida, atau herbisida.
  • Lupakan makanan seperti jengkol, emping, melinjo, durian, buah bergetah seperti cempedak, nangka, sawo, duku, langsat.
  • Enyahkan pula makanan yang dipanaskan dengan microwave, makanan yang dibekukan, dan makanan yang dipanaskan dengan suhu tinggi.
  • Selain itu, hindari cabai dan santan yang kental.
  • Perhatikan minuman Tak hanya makanan, penderita kanker juga perlu memerhatikan minuman yang akan dikonsumsi. Minuman yang tinggi kafein seperti kopi, teh, dan cokelat, sebaiknya dihapus dalam daftar menu sehari-hari. Sebagai pengganti, minumlah teh hijau karena mengandung zat antikanker.
  • Air ini ternyata tidak baik bagi penderita kanker karena mengandung asam. Air isi ulang juga perlu dihindari sebab kemungkinan mengandung toksin dan logam berat. Jadi, sebaiknya gunakan air murni atau yang sudah di-filter. “Lebih penting lagi, hindari minuman beralkohol dan soft drink.”

S lutena Herbal Alami untuk pengobatan Kanker , S lutena sebagai Suplemen , Vitamin dan Nutrisi terbaik untuk Kanker

Kandungan S lutena terbaik untuk pencegahan penyakit kanker

Berikut Kandungan Super lutein suplemen terbaik untuk kesehatan mata dan tubuh mengandung 6 jenis  karotenoid dikandung dalam S Lutena yaitu :  Lutein, Crocetin, alpha-Karotin, beta-Karotin, Lycopene dan Zeaxanthin. dan untuk lebih jelasnya berikut adalah poin poin dari ke enam jenis karotenoid  Kandungan Super lutein suplemen terbaik untuk kesehatan mata dan tubuh  yaitu :

  • Lutein

Kandungan Lutein

Kandungan Lutein

Nutrisi yang tersimpan di daerah kuning (yellow spot area) pada mata dan kulit. Jenis sayuran kuning-hijau yang kaya akan lutein yaitu bayam dan kubis.  Lutein adalah anti-oksidan yang kuat yang dapat mencegah lemak berbahaya dalam retina menjadi over-oksidasi, menyerap sinar biru serta mencegah retina dari kerusakan. lutein: nutrisi yang ditemukan dalam kulit dan daerah makula mata , fungsinya untuk mata , usus besar, rahim

  • Crocetin

    Kandungan Crocetin

    Kandungan Crocetin

Ditemukan dalam buah bunga melati serta dalam benang sari dan putik dari kunyit. Ciri khasnya yang paling menonjol adalah volume molekulnya yang sangat kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh. Fungsi Crocetin dapat melarutkan lemak dan air serta dapat meredakan kelelahan mata. crocetin: sebuah carot yang larut dalam minyak dan air – enoid, crocetin fungsinya untuk mata , jantung

  • Alpha-Karotin – beta-Karotin

alpha dan beta – karotin ditemukan pada pigmen kuning dan oranye dalam wortel dan labu. alpha dan beta – karotin akan diubah menjadi Vitamin A sesuai dengan kebutuhan tubuh. alpha dan beta – karotin merupakan karotin yang belum mengalami transformasi sehingga memiliki efek antioksidan yang lebih tinggi.

A-karoten: a provitamin yang diubah menjadi vitamin A dalam tubuh, fungsinya untuk paru – paru, kulit .

A-CAROTENE

A-CAROTENE

β-karoten: a provitamin yang diubah menjadi vitamin A dalam tubuh, fungsinya untuk pangkreas, jantung, tulang

Kandungan B-CAROTENE

Kandungan B-CAROTENE

  • Lycopene

Kandungan Lycopene

Kandungan Lycopene

Lycopene dapat dijumpai pada pigmen warna merah dalam buah tomat. Lycopene berfungsi sebagai antioksidan serta melindungi dari efek terik matahari. Fungsi Lycopene untuk membantu melarutkan lemak sehingga lemak-lemak jahat dalam tubuh larut dan hilang. lycopene: a fotokimia berpigmen merah ditemukan pada tomat, Lycopene fungsinya untuk kelenjar susus, hati, empedu dan prostat

  • Zeaxanthin

Kandungan Zeaxanthin

Kandungan Zeaxanthin

Zeaxanthin Tersimpan di daerah titik kuning mata kita dalam jumlah besar. Zeaxanthin adalah lutein yang telah mengalami proses metabolisme. Merupakan anggota dari pigmen kuning jeruk dan dapat ditemukan pada tanaman seperti jagung, kesemek Jepang (fuyu), teh hijau serta kuning telur. zeaxanthin: nutrisi yang ditemukan dalam jumlah besar di makula tengah mata, zeaxanthin fungsinya untuk mata, kulit.

Manfaat S lutena terbaik  untuk pencegahan penyakit kanker

Adapun manfaat S-Lutena adalah :

  • Manfaat S.Lutena sebagai “alat” untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh kita.

  • Manfaat S.Lutena untuk memperbaiki, mengaktifkan dan memperbaharui sel tubuh (cell growth factor).

  • Manfaat S.Lutena adalah untuk membersihkan darah yang ada di dalam tubuh kita.

  • Manfaat S.Lutena sebagai antioksidan bagi tubuh kita.S-Lutena aman untuk anak – anak , remaja , orang dewasa , orang tua, orang sehat ataupun orang sakit , bahkan untuk ibu menyusui & bayi sekalipun, karena bukan obat-obatan kimia, namun merupakan komposisi nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain utk memenuhi keperluan nutrisi tumbuh kembang anak, S-Lutena juga menolong dalam menjaga kesehatan mereka, bahkan suplemen ini juga dapat menurunkan hiperaktifitas, serta meningkatkan konsentrasi, daya tangkap & daya ingat anak. Telah terbukti dari banyak kesaksian orang tua yang anaknya mengalami peningkatan prestasi yang signifikan di sekolah setelah mereka mengkonsumsi S-Lutena .

Peranan S lutena sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam S Lutena yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S Lutena juga bermanfaat untuk mengobati penyakit kronis lainnya . Pengobatan dengan suplemen herbal S-Lutena perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah

  • Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  • Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

S Lutena Suplemen Vitamin terbaik  juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

S Lutena ASLI terbaik untuk kesehatan mata dan tubuh memberikan nutrisi terbaik dan sebagai suplemen vitamin yang bagus . S lutena dapat dikonsumsi oleh anak – anak , remaja , dewasa, orang tua . Dapat dikonsumsi orang sehat ataupun orang sakit . Dan baik juga dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui .

Buat Anda yang berminat dan ingin Order dan pesan Produk – Produk Naturally Plus dari jepang ini khususnya S Lutena ASLI , Kita Toko Online terpercaya sebagai Toko Herbal Pilihan yang terbaik menjual Berbagai Produk Naturally Plus seperti S Lutena Indonesia , Super lutein Singapura , Superlutein Mirtoplus , Mirtoplus Vegetarian, Izumio Maupun Andrink .

Toko Herbal Alami S lutena Tangerang , Agen S Lutena Asli dan menjual S Lutena harga murah banget bukan S lutena Boong dan dapat langsung Anda dapatkan dengan langsung datang ke outlet kami di Toko Herbal Shop Tangerang ( untuk alamat lengkap tertera disebelah kanan website ini)

Incoming search terms:

  • pripolis dan royal jelly dr hpai brepa harga
%d bloggers like this: